link fashion yang wajib dikunjungi

Rabu, 19 November 2014

link fashion yang dapat memanjakan mata bagi para penggemar fashion diantaranya...
 
Majalah nomor satu ini memang engak pernah diraguin lagi tentang fashion, beauty, culture, dan fashion show yang menghadirkan sederet artis papan atas hollywood 


Sama dengan majalah majalah lainnya yang ngebahas tentang fashion majalah elle juga kudu wajib di pantengin. majalah yang berasal dari perancis ini mulai diterbitkan di indonesia sejak tahun 2008.


perusahaan multinasional ini menghasilkan berbagai macam produk busana, parfum dan perhiasan yang bekerja sama dengan designer terkemuka. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1909. Berbasis di Paris, Perancis.


suatu merek produk mode (fashion) dari Italia yang didirikan di Milan dan kemudian mulai menyebar ke seluruh Eropa, Amerika, bahkan dunia. Produk Prada terkenal karena desainnya yang sederhana dan elegan pada berbagai produk seperti tas tangan dan sepatu wanita, ikat pinggang, pakaian dalam, gaun, dan pakaian pria.




  Desainer yang sudah tidak perlu diragukan lagi karya – karya avant gardenya. Sebut saja Puma yang nggak segan untuk menggandeng pria ini untuk mendesain model – model sepatu terbaru mereka. Pria ini sebenarnya punya 2 situs lainnya. Tapi situs yang ini sangat informatif untuk para fashion lover. 



 

Situs ini selalu paling atas jika kamu mencoba meng-googling situs fashion dgn keyword fashion. Here they are… di situs ini, kamu bisa mengetahui upcoming trend, tips and trik dalam fashion. 
 


  Yang seru di situs ini adalah kita bisa mengetahui bahkan mencari ide tentang warna – warna. Bahkan situs ini langsung memberikan ramalan tentang trend warna. Situs ini cocok sekali buat para fashion designer.


    

 Mau mencoba menjadi fashion illustration di majalah? coba deh masuk ke situs ini. Kita bisa berkreasi untuk me-mix and match dari semua item fashion dari berbagai brand terkenal.   

  
  
 Pernah bermain Paper Dolls waktu kecil? Kecanggihan teknologi membuat kita yang sudah beranjak dewasa pun tetap bisa bermain permainan ini. Serunya lagi, kita bisa membuat simulasinya langsung alias ada backgroundnya. Serasa fashion stylist beneran deh.




Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan hasil rancangan dari Direktur Utama Louis Vuitton ini. Warna – warna berani dan rancangan kontemporer-nya dari semua koleksi untuk pria dan wanita akan bisa kita jelajahi di situs yang informatif ini.




Ini memang bukan situs melainkan blog. Tapi, wajib untuk dibuka karena sangat menyenangkan untuk dilihat, hampir keseluruhan isi blog ini berisi foto – foto Agy yang sebagian dia kumpulkan dari para Paparazi dan Jurnalis. Wanita berambut pendek dan senang sekali bergaya edgy ini menjadi inspirasi baru untuk tampil independen, unik tapi tetap berkelas.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice Info.. Sangat menginspirasi.. Punya karya desain yang keren2 tapi bingung dimana kamu bisa share di komunitas yang tepat? Bagikan saja desain kamu di fitinline.com/. Gratis!

Posting Komentar